Keseruan Bakti Sosial diKampung Anggopi Biak Timur, bersama Saka Dirgantara

Domba yang hilang akhirnya Kembali


Assalamu'allaikum, 
Hallo teman-teman, kembali lagi dengan saya Beauty Blog (salah seorang remaja yang memiliki Hobby dan keinginan bisa menikmati setiap keindahan Alam yang diciptakan oleh ALLAH) kali ini berbeda dengan blog sebelumnya yaitu  Domba yang hilang setelah 3 Tahun akhirnya kembali ke SAKA
3 Tahun lamanya berkelana mencari ilmu dan pengalaman akhirnya saya kembali bergabung bersama Saka Dirgantara tepat pada tanggal 21 Juni 2020.
kali ini kegiatan berupa pembagian sembako kepada 50 Kartu Keluarga (KK) yang berada di salah satu kampung yang terletak di Biak Timur Papua. 
kegiatan tersebut di selengarakan mengingat situasi dan kondisi saat ini yang telah terjadi karena wabah Covid-19 yang mengakibatkan perekonomian warga semakin menurun.
Sebanyak 50 sembako berisikan kebutuhan sehari-hari seperti beras, minyak goreng, kopi, teh, Gula, dan mie instan, pembagian sembako bertujuan untuk membantu meringankan kebutuhan Masyarakat setempat. pembagian 50 sembako secara cuma-cuma yang merupakan sumbangan suka rela dari anggota Saka Dirgantara.
Sembako tersebut di Distribusikan kepada masyarakat sekitar pantai Anggopi. sebelum pembagian sembako dilaksanakan, di bantu oleh ketua RT setempat.
Keseruan kami saat mempersiapkan Sembako





keseruan kami saat melakukan perjalanan menuju ke Anggopi Biak Timur
saat melakukan perjalanan menuju Anggopi, tiba-tiba kami terguyur hujan deras, tetapi itu tidak menjadi penghalang buat kami, kami tetap melakukan perjalanan dengan menggunakan mobil pick up yang berisi kurang lebih 20 orang. 
Keseruan kami menuju Anggopi (Biak Timur)










 


Post a Comment

0 Comments