Bisa Liburan ke Malaysia dengan Modal Nekad

Assalammu'allaikum teman-teman
Kembali lagi dengan saya devita Blog (salah seorang wanita remaja yang memiliki Hobby dan keinginan bisa menikmati setiap keindahan Alam yang diciptakan oleh Allah SWT) kali ini berbeda dengan blog-blog sebelumnya dikarenakan 2 wanita yang memiliki tekat bisa berlibur keluar Negeri dengan modal Nekad tepat pada tanggal 01 Maret 2020. apa yang mustahil bagi kita itu tidak akan mustahil bagi Allah (Q.S Al-Baqarah 117).

Tak kenal maka tak sayang, kenalin dulu sepupu aku yang nggak kalah cantik
namanya Hariyanti sering di panggil Riri anak dari kk ibu saya. yah bisa di bilang orangnya baik dan care banget tapi sayang keseringan jomblo wkwk. dia sepupu sekaligus teman begado (begado bahasa yang digunakan oleh orang medan yang artinya berantam) selama saya liburan di Medan hahaha

sebelumnya ini bukan kali pertama ingin liburan dengan Modal Nekad. 2 wanita gadis yang kurang lebih masih berusia 21 Tahun tetapi memiliki hobby yang sama membuat kami berdua tak pernah takut dan bosan untuk bisa berlibur.
seketika tepat bulan januari 2020 saya mengontak sepupu saya yang berada di Medan untuk mengajak liburan ke Malaysia. kali ini berbeda dengan liburan sebelumnya dikarenakan posisi saya sedang jauh dengan spupu saya dimana saya yang masih berada di Lombok (NTB) dan Riri berada di Medan.

Malaysia, siapa sih yang nggak kenal dengan salah satu Negara ini. Negara yang terkenal dengan menara kembar Petronas. yang terkenal dengan menara yang tertinggi di Dunia pada Tahun 1998-2004

tepat tanggal 01 Maret 2020 sekitar pukul 06.00 WITA  kami melakukan perjalanan menuju Malaysia. saya dari Bandara Ineternational Lombok dan Riri dari Bandara Internasional Kuala Namu (Medan) kami melakukan perjalanan dan kota masing-masing untuk bertemu di Bandar Udara Internasional Kuala Namu.
waktu sudah menunjukan pukul 09.00 sesampe di Malaysia akhirnya kami bertemu di bandara internasional Kuala Namu.

sesampai di Malaysia kami memulai perjalanan kami menuju Apartement kami yang terletak tak jauh dari KLCC.
sesampai di Malaysia kami menempati salah satu Apartemen yang terletak di jalanJalan 1/65A, Off, Jln Tun Razak, 50400 Kuala Lumpur, Malaysia
alasan kami menempati apartement ini dikarenakan  view nya yang sangat bagus dan jangkau menuju KLCC juga tidak terlalu jauh.

2 anak gadis yang tak pernah mengenal lelah setelah sampai di apartement kami hanya menaruh barang dan melakukan perjalan selanjutnya menuju KLCC.

tidak terasa waktu sudah pukul 12.00 kami menikmati salah satu hidangan di KLCC Nasi Lemak MCD ala-ala malysia untuk harganya sekitar 28 RM untuk di rupiahkan satu orang kurang lebih 98.000 belum dengan minum ya gays wkwkwk

setelah itu kami melakukan perjalanan mengelilingi KLCC. dan memutuskan untuk menaiki menara Petronas Twin Towers
untuk menaiki Menawa Twin Towers terlebih dahulu kami mendaftar di Counter 2 dengan Total harga 144.00 RM berarti untuk dirupiahkan sekitar 504.000 untuk 2 orang

sungguh luar biasa keindahan view dari atas KLCC.
saat melakukan tour kami di pandu oleh seorang tour guide atau pemandu wisata yang bertanggung jawab untuk mendampigi wisatawan, memberikan petunjuk serta bimbingan dan penjelasan kepada wisatawan.

tidak terasa waktu sudah menunjukan pukul 07.00 kami kelaparan dan singgah di minimart untuk makan lagi. kali ini untuk meminimalisir uang liburan kami, kami membeli salah satu makanan (Nasi lemak) dengan harga 5.00 RM atau sekitar Rp17.500. untuk makanan di sini harga termurah untuk di rupiahkan yaitu sekitar kurang lebih 5 RM

tidak terasa waktu telah menujukan pukul 12.00 dan kami baru mulai untuk melakukan perjalanan menuju ke apartement wkwkwk

saat sesampai di apartement kami memiliki rencana besok kami akan melakukan perjalanan ke tempat wisata lainnya.   sebelum itu kami memiliki rencana untuk bangun pagi sekitar jam 6.00 sarapan dan renang. ternyata kami kesiangan dan bangun pukul 08.00 terpaksa kami membeli pop mie di apartement dengan harga kurang lebih 2,50 Rm. dan melakukan aktivitas renang.
view di apartement yang luar biasa sangat indah dikarenakan memiliki 2 kolam renang. untuk kolam renang paling atas VIP harus melakan pembayaran sekitar 10 Rm untuk setiap orang. biar nggak nyesel dan penasaran kami hilang, kami membeli tiket kolam renang VIP. bdw kami lupa dikarenakan memiliki kelehebihan (kebodohan) saya dan sepupu saya membooking apartement 2 kali di hari yang sama. jadi uang 1 malam kami di apartement itu hangus.

wacana selanjutnya kami akan ceck out dan menganti apartement di salah satu pusat pembelanjaan ketika lagi berlibur di Kuala Lumpur yaitu 'Bukit Bintang' view apartement kami juga tidak kalah cantik dikarenakan terletak di tengah-tengah pusat pembelanjaan dan tidak jauh dari KLCC dimana apartement tersebut tersambung dengan Mall. buget yang dikeluarkan untuk satu malam kurang lebih 275 rm.