Pantai Terindah diLombok

Lombok

Lombok adalah sebuah pulau di kepulauan Sunda Kecil atau Nusa Tenggara yang terpisah oleh Selat Lombok dari Bali di sebelah barat dan Selat Alas di sebelah Timur dari Sumbawa

Pantai Kuta Mandalika 

Sudah pernah ke Lombok? Lombok dalam banyak hal mirip dengan Bali yang luasnya sekitar 5.435 km². Lombok juga terkenal dengan wisata alam yang indah, eksotis dan alami membuat Lombok menjadi tujuan wisata favorit baik bagi wisatawan Dosemestik (dalam negeri) maupun wisatawan Mancanegara (Non-Asia).
Berdebur ombak pantai, pasir dan keunikan bukit-bukit dan hamparan laut yang indah serta berbagai keunikan budaya, kuliner dan oleh-oleh khas yang akan membuat Anda bahagia berada di pulau ini.

Pulau Lombok memiliki pantai-pantai yang tak kalah indahnya dengan pantai-pantai yang ada di Pulau Dewata Bali. Salah satunya adalah  Pantai Kuta Mandalika yang terletak di Kuta, Pujut, kabupaten Lombok Tengah. dan yang tak kalah penting bagi berpelisir yang ingin berlibur ke Lombok tetapi tidak ingin berpergian jauh cukup ke pantai Kuta mandalika karena jarak Bandara International Lombok ke Kuta Mandalika sekita 24 km dan lama perjalanan sekita 50 sd 60 menit menggunakan kendaraan mobil.

Vidio Indahnya Pantai Kuta Mandalika

Pantai Kuta Mandalika ini merupakan salah satu pantai yang indah di kawasan strategis yang lumayan ramai. Karena pada saat ini sedang banyak proyek untuk pembangunan area Kuta, bisa jadi di masa yang akan datang lokasi Kuta Lombok ini akan menjadi seperti pantai di Bali. 
keunikan dari pantai kuta mandalika adalah terdapat pemandangan bukit-bukit kecil yang menjadi khas saat di pandang

Teman-teman dari Lombok 

Kalau cuaca sedang cerah kamu bisa melihat pemandangan yang menakjubkan dengan perpaduan warna langit dan lautan yang begitu mempesona. Tidak heran juga kalau banyak wisatawan lokal maupun mancanegara yang  menyukai pantai ini karena keindahannya.
Penampakan langit yang indah 
di Pantai Kuta Mandalika 

Ada lagi cerita dibalik keindahakan pantai kuta  mandalika yaitu pemandangan penjualan kain tenun gelang dan dompet khas lombok  untuk dijadikan oleh-oleh sebagai cendera mata dari Lombok. teman-teman bisa lihat gambar di bawah terlihat kalau berpaduan wanita lombok dan langit yang biru dan laut yang cantik itu semakin menambah kekhasan Negeri seribu satu majid ini. 
teman-teman di sini bukan hanya wanita yang menjual berbagai oleh-oleh khas Lombok, terdapat beberapa orang dimulai dari bapak-bapak hinga anak-anak yang asik berjualan sepanjang pantai kuta mandalika. 



Saya Pevitamay Sampai Jumpa lagi di cerita selanjutnya.... 

BIG Thanks 

Special Thanks to: 

1. Muhammad Agus Mauliadi 
2. Yusril Mahendra 

Post a Comment

4 Comments